post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}

Minggu, 08 Juli 2012

YESS.. I love writing

hollaaa selamat datang diblog baru gue hehe..

ini bener-bener pengalaman pertama gue dalam dunia blogging, yak sebelumnya gue belum pernah sama sekali ngeblog. sebenernya niatan untuk ngeblog itu udah ada sedari lama, cuma karena terbentur dengan beberapa kesibukan yang belum bisa ditinggalin terpaksa deh niat tersebut ditunda dulu :D nah karena sekarang gue lagi menikmati liburan kuliah yang luar biasa luamaaaaaa.. gue akhirnya memutuskan untuk merealisasikan niatan untuk ngeblog hahaha ya bisa dibilang ngeblog ini bakal gue jadiin sebagai salah satu pelampiasaan liburan yang super lama itu.

mungkin ada beberapa pertanyaan tentang "kenapa gue memilih menulis sebagai sarana pelampiasan?" yakk i have special answer for these question

yang pertama dan yang paling penting, gue sangat suka menulis. dunia tulis menulis memang sudah jadi hobi gue sejak zaman SMP, dari dulu gue suka banget kalo harus curahin semua yang gue rasa dalam bentuk tulisan. eits tapi jangan salah persepsi ya! walaupun gue suka nulis gue sama sekali ga suka kalo harus nulis dalam buku "dairy" kesannya terlalu cewek banget gitu hahhaha. dunia tulis-menulis juga menjadi wadah gue untuk berkreasi dan berkhayal, gue curahin semua yang sedang gue rasain dengan menulis. gue lagi sedih gue nulis, gue lagi bahagia gue juga nulis dan apalagi saat gue galau gue pasti nulis :P that's why i choose writing tobe my favorite to do and my future tobe

yang kedua, "i dont know how to tell you the truth, i write everything and i never lie about it". kadang kita sampai disaat dimana kata yang keluar dari mulut kita ga bisa ngewakilin apa yang kita rasa atau mungkin kadang kita terlalu takut sampai-sampai untuk hanya sekedar berucap kita tak mampu,nah dengan menulis kita bisa menyampaikan perasaan secara lebih jujur dan terbuka:). bagi gue, apa yang gue tulis merupakan perasaan gue yang jujur I never try to lie when i am writing. so if you want to know what i am feeling of, please read my blog huekekke

alasan terakhir, gue berharap takdir tuhan berpihak dan bisa ngebawa gue untuk menjadi seorang penulis. FYI, i always dream tobe a writer :)

oke itulah beberapa alasan kenapa gue suka nulis dan memilih blog sebagai sarana "pelampiasan" gue hehe gue tau banget kalo blog baru gue ini masih jauh banget dari kata "bagus" tapi yah it's okay blog ini akan diindahkan sesegera mungkin

terakhirr.......

"SELAMAT MEMBACA, SEMOGA ANDA SUKA"

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar